Rabu, 03 Februari 2016

[REVIEW] Produk Contouring & Highlight yang pas untuk Pemula ft. LA GIRL


Good Morning Dear <3
Siapa nih yang lagi belajar ngecontour wajah??
Berarti post kali ini cocok buat kaliann :D

jadi di pos kali ini Belinda mau kasi tau dan mereview produk contouring and highlight yang suitable for beginner/newbie gituu,dari judul Pos nya bisa dilihat kalau Belinda bakalan bahas produk dari brand L.A Girl,So L.A Girls is one of the most popular drugstore brands,soalnya They have a variety of products that are really good quality and such a great value for money (aliass Cheap banget!).

Dan salah satu produk yang menurut Belinda bagus ini adalah L.A Girl Velvet Contour Stick,OK!


Sebelum ke review Belinda bakal jelasin entire collectionnya duluu yaa,ini dia keseluruhan collection dari L.A Girl VCS ini.


Yuk bahas warnanya,jadi L.A Girl Velvet Contour stick ini terdiri dari 3 kategori produk mulai dari Blush,Contour sampai ke Highlighter.Blushnya sendiri terdiri dari 10 Warna! Contournya 3 warna,begitu juga dengan Highlightnya 3 warna juga.

Nahh,dari baanyak warna ini Belinda Putusin buat beli masing2 1 shade dari tiap kategori,so i got 3 of 16,and i regret it! Bukan karena beli kebanyakan,tapi harusnya beli lebih banyak :'( soalnya ternyata bagus <3~ yuk kita lihat bareng


Produk L.A Girl ini dikatakan Paraben FREE lhoo! Daan juga mengandung jojoba seed oil,cocoa seed butter,dan juga grape seed oil.Selain itu,Belinda juga suka bentuknya... karena stick,jadi mudah pengaplikasiannya.ini twist-up sticks gitu yaa ^^ (diputer2 gitu).Packaging nya sendiri Stick plastik,dengan cap/tutup yang bening,jadi kita bisa lihat warnanya dengan jelas,penambahan warna gold di bagian puterannya juga membuat produk ini jadi kelihatan mewah :) yang pasti Its super easy to use lahh,makanya Belinda bilang ini cocok untuk pemula.


Belinda purchase ini denngan harga yang terjangkau kok,sekitar Rp. 75.000,- kalian bisa cari di OS,karena setau Belinda di indonesia Belum ada Counter L.A Girl :'(
Kalau kurs dollarnya itu sekitar $5 dollaran...
Bobot per each sticknya 5,8g which is lumayan lah yaa.

Tekturnya sendiri,sesuai namanya sihh Velvet,jadi yaa Velvet creamy gitu,mudah di blend,dan hasilnya soft.Untuk blend nya sendiri kamu bisa pakai jari atau brush,bisa juga dengan beauty blender yaaa.

Jadi 3 warna yang belinda purchase ini adalah
1.Untuk kategori contournya Belinda pilih Suede,karena dari 3 pilihan shade,Suede ini adalah yang Matte finish,warna lainnya Brazen&Goddess ada shimmer,glowing nya gitu.
2.Untuk kategori Blushnya Belinda pilih Snuggle,waktu pilih warna blush bingung banget... soalnya pilihan warnanya banyak,jadi banyak yang ingin Belinda coba,tapi karena takut ga bagus,akhirnya terpilihlah snuggle ini :'D
3.Untuk Highlightnya Belinda pilih Radiance,Radiance ini semacam warna tengah,So ga gitu Matte,dan ga gitu glowy.Jadi tetap ada kesan Highlightnya tapi tidak terlalu strong.Langsung liat warnanya aja deh yaaa



Langsung ke conclusion ku yukk

Pros :
❤ Harganya Terjangkau
❤ Bentuknya cute,sturdy(meskipun plastik)
❤ Karena twist-up stick,jadi gampang diaplikasikan dan cocok untuk pemula
❤ Pilihan Shade nya banyaakk
❤ Pigmentasi warnanya pas
❤ Paraben FREE !!
❤ Travel Friendly :D

Cons :
❌ tidak bisa dicari di mall2,bahkan guardian atau century,So cara satu2nya cuka bisa beli lewat OS
❌ isinya ga terlalu panjang,secara hanya 5,8g (tapi lumayan deh)
❌ untuk yang punya kulit sangat2 oily (SUPER),aq saranin di set pakai powder lagi,walaupun hasil dari contour stick ini uda velvet gitu,tapi kalau kulitnya super2 oily,pasti cepet ilang.
❌ Belinda ngga bisa lihat tanggal produksi/pun expired nya.Kalau kalian ada yang tau di sebelah mana,Please kasi tau yaa 😆😆 hehee.

Jadi Overall Suka sih sama contour stick dari L.A girl ini,karena cocok untuk dipakai pemula yang mulai ke dunia Contour/Highlight :D

Pesan Editor : Terimakasih untuk support dan comment nya ^^ Belinda pasti balas comment kalian satu2 (Maklum blogger baru,lagi rajin2 nya ngeblog) semoga ngga berenti ditengah jalan yaaa XD Hmmm... minta saran dong,menurut kalian Blog ini lebih baik menggunakan Bahasa Inggris atau tetap dengan Bahasa Indonesia yaa??

Nantikan review2 Belinda berikutnyaaa Thankyouu <3




4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ahahaa iya nihh bagus lhooo :D nyesel kalo blum cobaa hehee Thx commentnya

      Hapus
  2. lucu sih tapi aku belom berani mainan contouring xD


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contouur lebih pas buat yang punya pipi chubby sihh😛 atau yang mau mempertegas garis pipi&rahang hehehe

      Hapus